Arsip Blog

INILAH GAME TERSULIT SEPANJANG SEJARAH TEKNOLOGI !!!

Anda mungkin tak asing lagi dengan yang namanya Game, ya memang. Sebuah permainan yang telah dirancang se-efisien dan sebagus mungkin ini telah beredar dimana2 , bahkan sejak dahulu. Tapi mungkin anda tak tau, game apakah yang mempunyai rekor yg biss dibilang "WOW" sebagai game yang memiliki tipe permainan yang bias dibilang TERSULIT sepanjang dunia teknologi dan sepanjang zaman ini !!!  Wow bukan ? Inilah 10 game yang memiliki tipe permainan paling sulit di dunia....



URUTAN KE 10

*ZELDA ADVENTURE GAME 2



         Game yang menduduki posisi ke 10 game tersulit di dunia bernama Zelda Adventure Games 2, game ini dirilis oleh Dark Maze pada tahun 1998 dan disebarkan melalui Nintendo. Banyak orang yang telah memainkan game ini dan menyerah tanpa isyarat.. Wkwkwwk kyk sekutu aja... :v  Kebanyakan orang menganggap game ini hanya game 2D biasa, tapi disisi lain game ini mempunyai level yang amat sangat sulit untuk dilewati, Kalo' cuma Flappy Bird sih nggk ada apa-apanya sama game yang satu ini...  Kalo' nggk percaya silahkan dicoba deh.... siap-siap mengamuk lho ya.. dan tetap sabar... saya udah coba dan alhasil saya Frustasi... :D



URUTAN KE  9

OK,silahkan dilihat-lihat gambarnya ya... dan jangan lupa baca artikel dibawah.... xixixixixi :v

*ALIEN VS PREDATOR (JAGUAR)



     Game yang satu ini namanya ALIEN VS PREDATOR (JAGUAR), game ini adalah game yang menduduki posisi Game tersulit di dunia urutan ke-9. Dimana jika kamu memainkan game ini teman kamu tidak bias mendengar kamu berteriak, bahkan suara senapanmu juga tak terdengar oleh teman kamu, kedengarannya sih emang agak aneh ya.... Dan yang lebih agak merinding lagi kamu tidak bias mendengar suara musuhmu jika musuh menyelinap ke belakang atau menyerang secara tiba2.  Dan banyak kesulita di game ini dikarenakan desain AVP yang lumayan buruk.


URUTAN KE  8

Game yang menduduki posisi ke 8 sebagai game tersulit di dunia adalah :

F - Zero GX  ( Gamecube )



Jika kamu sering marah-marah pada pengguna jalan raya maupun sejenisnya gara-gara penggunanya kebut-kebutan, itu mah udah biasa dan sangat BEDA JAUH dengan game yang satu ini, yaitu F - Zero GX ( Gamecube ). Mungkin permainan ini sebagai entri terbaik untuk Nintendo, game ini menggambarkan seolah-olah kita sedang balapan dengan kecepatan yang amat tinggi dengan lawan yang selalu mengancam untuk membuktikan bahwa kita tidak cukup tangguh untuk menghadapi mereka. game ini terkenal sulit, bagian yang paling sulit dari game ini adalah melawan Black Shadow pada akhir modus cerita di F - Zero GX yang banyak misi mustahil !!! Black Shadow akan mematahkan semangat anda sebelum anda melewati garis FINISH....


URUTAN KE  7

*Contra ( NES )



Siapa sangka game berbasis 2D ini ternyata sulit untuk dimainkan ? ya, game ini dikemas secara ringkas dan simple melalui delapan tingkatan perlawanan yang harus kita hadapi dan kita hanya diberi kesempatan 3 NYAWA SAJA !!! ketika kita lagi main game GTA San Andreas, kita mungkin bias cheat nyawa jika darah menipis, tapi game ini bertolak belakang. Darah yang dipunyai penembak celana biru solo itu tak dapat ditawar jika habis ataupun menipis. Bagian tersulitnya adalah ketika dia melewati tingkatan air terjun di contra, di situ anda tidak hanya berhadapan dengan rentetan musuh yang amat banyak, akan tetapi layar skala saat kamu naik cukup cepat, itu sama saja dengan mati secara Instan !!!....


URUTAN KE  6

*Super Mario Bross : The Lost Level ( NES Game )



Super Mario Bros : The Lost Levels begitu ridiculously keras bahwa eksekutif Nintendo benar-benar diblokir rilis di Amerika Utara karena mereka khawatir akan menakut-nakuti gamer di Amerika Serikat .  Jika musuh terbang banyak dan hembusan acak buruk timed angin tidak mendapatkan Anda untuk memecahkan controller , selalu ada yang jebakan power-up . Gamer selalu benar memikirkan power-up di Mario Bros sebagai hal yang baik , tetapi tidak dalam The Lost Levels . Ditaburi seluruh permainan yang beracun satu - up jamur yang langsung akan mengambil nyawa , daripada memberikan satu bonus .
Bagian yang terbaik adalah bahwa jamur mematikan benar-benar terlihat sama seperti sepupu mereka membantu , membuatnya menjadi proposisi tidak pasti untuk mengambil apa pun dalam game ini .
        Bagian tersulit : Penempatan musuh jauh lebih acak dan frustasi dalam The Lost Levels . Siapa saja yang telah berubah pada NES tahu permainan klasik seperti Mario Bros dalam dan luar, tetapi dalam hal ini iblis bertelur Goombas dan Koopa troopas akan muncul entah dari mana untuk membunuh cepat .


URUTAN KE  5

* Mega Man 9 ( Various )



Mega Man selalu pertandingan yang sulit , tapi ketika waralaba kembali dengan edisi kesembilan retro tahun 2008 , itu benar-benar masuk ke lingkaran ketujuh neraka . Grafis dan suara bukan satu-satunya hal dalam Mega Man 9 yang harkened kembali ke zaman keemasan video game , karena kesulitan akan memiliki Anda menangis seperti anak kecil lagi .
Satu-satunya penjelasan untuk Mega Man 9 itu gameplay setan adalah bahwa pencipta Keinji Inafune dan Capcom sengaja dimaksudkan untuk sekrup dengan kepala gamer ' dan membuat sesuatu yang pahit mungkin . Di era dengan ada mode Fail atau regenerasi game kesehatan penuh , Mega Man 9 adalah sentakan cermat direkayasa untuk kepekaan game kami . Salah satu bagian tersulit dari game ini adalah di Tingkan Galaxy Men memiliki satu perangkap terutama menghukum yang melibatkan paku dan robot terbang yang secara acak drop down dari langit dan ambil Anda . Mega Man 9 memungkinkan Anda tahu sejak awal bahwa ini bukan permainan untuk pemain kasual .


URUTAN KE 4

*Super Ghouls and Ghost



Tidak seperti tukang ledeng video game favorit semua orang , setelah Sir Arthur dari Super Ghouls ' n Ghosts berkomitmen untuk melompat , Anda terjebak . Tanpa kontrol momentum di udara , setiap kali Anda meninggalkan kaki Anda di super Ghouls ' n Ghosts , itu adalah sebuah petualangan dalam dirinya sendiri . Menimbang bahwa Anda akan melompat banyak dalam game ini , tidak jarang untuk mendarat di tumpukan musuh baru melahirkan . Ditambahkan ke kematian kebetulan ini adalah realitas yang menyedihkan bahwa pos-pos pemeriksaan di super Ghouls ' n Ghosts merasa seperti mereka adalah dunia yang terpisah. Bagian tersulit dari game ini adalah Hal ini cukup sulit untuk mengalahkan super Ghouls ' n Hantu sekali , tapi untuk sampai ke akhir sebenarnya permainan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan seluruh hal untuk kedua kalinya . Kami hanya berani Anda untuk tidak merobek permainan dari Anda Super NES setelah Anda akhirnya mencapai sang putri dan dia mengirimkan Anda sepanjang perjalanan kembali ke level satu .





DAN INILAH 3 BESAR TOP HARDEST GAME IN THE WORLD

 
 
 


URUTAN KE 3

*Demon's Soul ( PS 3 )



Ketika Souls Iblis datang tahun ini , itu adalah kejutan bagi kepekaan tidak hanya pemain , tapi juga industri video game secara keseluruhan . Berikut adalah permainan baru yang tidak calo untuk konvensi saat ini , melainkan para desainer menempel keyakinan mereka dan menciptakan sesuatu yang menendang bokong Anda tujuh cara dari hari Minggu .
Souls Iblis tidak pernah membungkuk ke tingkat yang murah , melainkan ia menawarkan sebuah tantangan besar yang akan membuat Anda merasa rasa besar prestasi bahkan ketika Anda mengalahkan paling dasar dari musuh . Souls Iblis begitu serius tentang gameplay intens bahwa permainan bahkan tidak memiliki fitur pause , sehingga Anda dapat melupakan berusaha menghentikan pertempuran bos kasar untuk mendapatkan beberapa tips dari internet. Dan bagian yang paling sulit dari game ini adalah ketika  pada Halloween 2009 , penerbit Atlus membuat pertandingan yang sulit lebih keras . Untuk satu malam saja, mereka memberi semua musuh sudah menantang dorongan dengan terjun seluruh dunia ke dalam kecenderungan hitam murni . Tentu saja, mereka menawarkan hadiah menjarah khusus , tapi tidak seperti orang bahkan berdiri kesempatan pada mendapatkan mereka .


URUTAN KE  2

*Ninja Gaiden Black



Lebih dulu bahwa hanya dengan menyalakan Ninja Gaiden Black, Anda mungkin memiliki sekitar 15 tahun yang diambil dari hidup Anda . Dari geng - menyerang beberapa musuh kepada bos perkelahian roh - menghancurkan yang kekurangan setiap pola dilihat atau kelemahan , game ini adalah kejahatan murni . The Black dalam judul Ninja Gaiden dengan jelas singkatan dari warna hati , karena hal ini adalah sebagai tak kenal ampun karena mendapat . Dan bagian dari game ini yang sangat membikin kita meledak-ledak dan frustasi adalah bos Ninja Gaiden Alma akan membuat bahkan orang-orang yang paling sulit menangis . Seorang guru Ninja tidak mengenal rasa sakit seperti memiliki pilar marmer raksasa melemparkan di atas kepalanya oleh seorang wanita bersayap ini kematian .


DAN GAME TERSULIT DI DUNIA YANG SESUNGGUHNYA ADALAH





URUTAN PERTAMA SEBAGAI GAME TERSULIT DI DUNIA

*Battletoads ( NES Game )



Kembali sebelum game buatan Langka dengan piƱata hewan lucu dan beruang loveable , pengembang bertanggung jawab untuk beberapa permainan mematikan keras . Tidak ada permainan yang lebih infamously representasi dari kejahatan murni murni sebagai Battletoads . Ini awal tahun 90 - beat ' em -up platformer mengambil kiasan akrab Double Dragon dan tergeser hingga 11 .
Mari kita luruskan satu hal langsung dari kelelawar ; Anda tidak bisa bermain Battletoads sendiri . Ada terlalu banyak musuh dan hambatan untuk satu katak untuk menangani semua oleh kesepian nya . Namun, untuk beberapa alasan bodoh , Battletoads memungkinkan dua pemain co - op untuk menyerang satu sama lain , dan jika satu pemain mati , keduanya kembali ke awal tingkat . Dalam sebuah permainan dengan sesekali membunuh satu - hit dan daerah pertempuran dibatasi ketat , itu hanya masalah waktu sebelum anda menekan kodok teman Anda, diikuti dengan pembalasan tak terelakkan dari dia , dan sebelum Anda tahu Anda berdua sibuk mengalahkan omong kosong keluar dari satu sama lain, bukan komputer .
Tanpa password atau menyimpan fitur dan hanya tiga sangat sedikit berlanjut , Anda mungkin lebih cenderung untuk memenangkan lotre lokal daripada Anda melihat ending Battletoads . Dan bagian yang suuuuuuupppeeerr double triple quarter sulit dari game ini adalah Tingkat terakhir dari Battletoads jelas binatang , tapi tingkat Inferno yang Volkmire biasanya akan mengakhiri quest apapun hanya fana untuk menyelesaikan game ini . Ini adalah salah satu Battletoads tingkat kecepatan yang terkenal , dan benar-benar satu-satunya strategi yang bahkan sedikit pun efektif adalah trial and error . Anda hanya tidak bertahan Volkmire Inferno , polos dan sederhana .
Mungkin Anda tidak siap untuk tantangan permainan ini dan lebih memilih untuk takut, yang adalah apa yang paling menakutkan Top 10 Video Game ini akan lakukan untuk Anda . Jika Anda seperti visual , periksa Top 10 Video Game ini Itu Pendekatan Seni.





Itulah TOP 10 game tersulit di dunia, semoga artikel ini sangat bermanfaat, dan ingat !! orang cerdas berbeda dengan orang kreatif, jika orang kreatif dapat mengerti dan tidak suka mengambil hak milik orang lain, dan orang cerdas bisa berfikir lebih cepat dan lebih dari itu....
Jangan lupa sukai Fans Page kami ya... (^_^)














Title : INILAH GAME TERSULIT SEPANJANG SEJARAH TEKNOLOGI !!!
Description : Anda mungkin tak asing lagi dengan yang namanya Game, ya memang. Sebuah permainan yang telah dirancang se-efisien dan sebagus mungkin ini te...

0 Response to "INILAH GAME TERSULIT SEPANJANG SEJARAH TEKNOLOGI !!!"

Posting Komentar